topranksatu49@outlook.com
@topranksatu49outlook-com
Profile
Registered: 5 years, 3 months ago
Kata kunci yang digunakan menjadi kekuatan dominan di dunia peringkat pencarian. Karena algoritme pencarian utama Google berfungsi berdasarkan kata kunci, mencocokkan kata kunci dalam kueri dengan kata kunci seperti yang ada pada halaman web, itu adalah praktik terbaik untuk memasukkan kata kunci "target" Anda sebanyak mungkin di halaman yang Anda inginkan. pangkat. Saat ini, praktik semacam itu dikenal sebagai "isian kata kunci," dan itu sebenarnya dapat merugikan Anda alih-alih membantu Anda. Tanyakan kepada SEO profesional apa pendapat mereka tentang isian kata kunci sebagai strategi dan mereka akan mengatakan itu usang, tidak berguna, atau berbahaya bagi merek Anda. Tapi seberapa berbahayakah itu? Apa risiko yang terlibat? Dunia Pencarian Semantik Untuk memahami mengapa isian kata kunci berbahaya di tempat pertama, Anda harus memahami dunia pencarian semantik, yang bermuara pada dua pembaruan penting Google: Panda dan Hummingbird. Pembaruan Panda, mulai 2011, secara dramatis mengubah cara Google mengevaluasi kualitas konten di berbagai situs. Kedalaman penelitian, panjang materi, pokok materi, detail, susunan kata, dan keakuratan semuanya dipertimbangkan (di antara faktor-faktor lain). Situs dengan konten "bulu" atau konten yang tidak relevan atau bermanfaat dihukum, sementara situs dengan konten yang lebih bernilai dan ditulis dengan baik diberi hadiah. Karena pembaruan ini, konten isian kata kunci secara alami dibaca sebagai tidak alami dan tidak berguna, menjadikannya berperingkat lebih rendah dari pada zamannya. Di zaman sekarang yang dapat diakses secara digital, maju secara teknologi, sangat rumit, jumlah kemungkinan strategi pemasaran dan outlet iklan hampir tidak terbatas. Sebagian besar strategi pemasaran online dapat saling memberi makan satu sama lain, menghasilkan varietas strategi hibrida yang tak terhitung jumlahnya dan pendekatan unik. Sementara strategi optimisasi mesin pencari (SEO) murni organik mungkin bekerja dengan baik untuk satu perusahaan, yang lain mungkin lebih cocok dengan konten / strategi sosial yang terjadi secara perifer menghasilkan peringkat yang lebih tinggi. Terlepas dari semua keragaman yang tersedia ini, pemasaran masih bermuara pada beberapa prinsip sederhana dan penting. Semua lonceng dan peluit teknologi http://kedaiseo.com/ terbaru dan terhebat tidak akan dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda jika Anda mengabaikan prinsip-prinsip itu, atau tidak memahaminya. Sangat mudah untuk melupakan fundamental, terutama dengan kegembiraan semua yang baru, tetapi tidak ada jaminan atau formula ajaib untuk sukses. Alih-alih, semua kampanye pemasaran yang sukses dimulai dengan jawaban yang dipikirkan dengan matang untuk lima pertanyaan penting. Sebelum meluncurkan kampanye pemasaran, online atau offline, tanyakan pada diri sendiri lima pertanyaan ini, dan gunakan jawaban Anda untuk mengarahkan pilihan strategis Anda. Ketika datang ke pemasaran modern, ada dua pendekatan utama yang secara luas dapat dikategorikan sebagai pemasaran "masuk" dan "keluar". Pemasaran masuk adalah tentang membangun reputasi, secara alami menarik orang ke merek dan situs Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant